Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
saya mau tanya di akun kami pas masuk lpse tertulis"Data akun Anda saat ini tidak tersinkronisasi dengan sistem Aggregasi Inaproc" apa yng mesti saya lakukan terima kasih
Coba lakukan Reset Password di LPSE Pertama Kali Daftar (Sudah disetujui/Terverifikasi)
bagaimana utk dapatkan ulangbid dan password kami karena kami lupa.Mohon pencerahanx. Tks
Pak/Ibu, maksudnya Tidak Bisa Login ke LPSE Kemenperin ??.
Mohon Infonya, apabila lupa ID dan password LPSE itu bagaimana ya prosedurnya? terimakasih
Silahkan Reset Password menggunakan Fitur Lupa Password
Mohon Bantuan. karena karyawan kami yang mengurusi akun Resign. kami kehilangan akses untuk login. user id, Email dan Password hanya dia yang tau. jadi bagaimana cara kami untuk mengurus perubahannya?
Silahkan ganti E-Mail
mohon dibantu, kalau saya mau merubah alamat bagaimana ya, soalnya tidak bisa diedit untuk kolom alamatnya.Terima kasih.
Silahkan lihat dibagian Special Contents, "Tata Cara Perubahan/Penggantian Alamat Perusahaan/Penyedia"
Bagaimana memperbaharui (update data berupa nomor telp),apakah perlu waktu lama?
Silahkan lihat dibagian Special Content yaitu "Petunjuk Aplikasi SPSE V3.6.0 (Penyedia)". Untuk penggantian E-Mail, NPWP, Nama Perusahaan, dan Alamat Perusahaan harus dilampirkan Surat Permohonan.
Mohon copy dari Peraturan Menteri Perindustrian RI No. 81/M-IND/PER/2011 Tentang Pedoman Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa pada BLU dilingkungan Kementerian Perindustrian
Bapak/Ibu, dapat menghubungi Biro Hukum Kemenperin.
saya tidak bisa log in
PT. Kurnia Bumi Raya sudah disetujui di 2 LPSE yaitu LPSE Kementerian Keuangan (LPSE Kemenkeu tidak ikut Agregasi Nasional) dan LPSE Kemenkes (Sudah ikut Agregasi Nasional). Untuk dapat Login silahkan hubungi Verifikator ke 2 LPSE tersebut.
Di Data Penyedia , data kami mau kami rubah untuk no. npwp perusahaan, tapi di edit tidak bisa.Mohon konfirmnya.Sekian dan tks
Bapak/Ibu terdaftar dan disetujui di LPSE mana ?
Mohon diberikan informasi perihal kegiatan kementerian Perindustrian Untuk Provinsi Papua dan Papua Barat.
Pak/Ibu, Silahkan Check ke Unit ybs
saya sudah terima email pasword barunya tetapi tidak bisa loging tolong di bantu
Pak/Ibu, No NPWP Perusahaan ???.
TOLONG KIRIM ULANG PASWORD
Silahkan Reset Password menggunakan Fitur Lupa Password dengan User ID harista.mulia dan E-Mail harista.mulia@yahoo.com
saya tidak bisa login dengan password saya, dan saya sudah coba kirim password melalui email, tapi anehnya passwordnya tidak terkirim ke email perusahaan saya, saya sudah berkali2 klik untuk kirim pas
Pak/Ibu pada saat ini ada sedikit gangguan pada Server INAPROC LKPP, mohon bersabar. Silahkan coba Reset Password menggunakan Fitur Lupa Password dengan User ID dan E-Mail yang Pak/Ibu gunakan di LPSE Kemenperin
bagaimana cara saya meristrrasikan profil perusahaan saya agar dapat mengikuti proses lelang proyek
Silahkan daftar ke LPSE terdekat
Assalamualaikum.Kami berencana ingin mendaftarkan SIUJK. bagaimana caranya? apakah kami harus LPSE untuk memperharui data atau bisa lewat online karena pendaftaran awal kami hanya melampirkan IUJPTL.
Untuk mengisi Data Isian Kualifikasi Penyedia dapat dilihat pada Special Content "Petunjuk Aplikasi SPSE V3.6.0 (Penyedia)"
mohon di bantu pak. error pada saat ingin ubah password... Error : GET http://www.inaproc.lkpp.go.id/agregasi/adprest/update-pass?q=20mtYxYpFWDWkWwcyru1OjZLpWHxSqBV7pli0FHjB5OZGd9r9GdC2CA7cSIytyq8zR
Kami sudah Cek ganti Password di LPSE Kemenperin, tidak ada masalah
mohon di bantu pak. error pada saat ingin ubah password... terdaftar di lpse sulawesi tengah
Bapak/Ibu, silahkan cek ke LPSE Sulawesi Tengah.
mohon di bantu pak. error pada saat ingin ubah password... Error : GET http://www.inaproc.lkpp.go.id/agregasi/adprest/update-pass?q=20mtYxYpFWDWkWwcyru1OjZLpWHxSqBV7pli0FHjB5OZGd9r9GdC2CA7cSIytyq8zR
Bapak/Ibu, terdaftar pertama kali di LPSE mana ?.
Cara mengganti Npwp pusat menjadi npwp cabang di data penyedia bagaimana pak ,mohon penerangannya.trima ksih
Silahkan lihat di Kolom Special Content tentang "Tata Cara penggantian NPWP Penyedia"
cara melihat pengumuman lelang 3 tahu yg telah lalu
Di LPSE ada Fitur Cari Paket Lelang untuk melihat Lelang terdahulu.
Mohon petunjuknya. Kalau ada akta perubahan. Apakah harus ada yg diganti dgn id di lpse? Atau tetap bisa ikut langsung tanpa ada perubagan. Terima kasih sebelumnya
Tidak ada perubahan ID LPSE. Akta Baru di Scan saja format terserah (pdf, jpg, gif, dst nya). Hasil Scan di Upload di Isian Kualifikasi.
maaf bapak/ibu.bagaimana cara untuk perusahaan baru mendaftar ke lpse?Terimakasih
Bapak/Ibu

Silahkan buka http://lpse.kemenperin.go.id/ Pada bagian Kolom Special Content  dapat dipelajari "Petunjuk Aplikasi SPSE V3.6.0 (Penyedia)"

mohon di bantu pak. error pada saat ingin ubah password... Error : GET http://www.inaproc.lkpp.go.id/agregasi/adprest/update-pass?q=20mtYxYpFWDWkWwcyru1OjZLpWHxSqBV7pli0FHjB5OZGd9r9GdC2CA7cSIytyq8zR
Bapak/Ibu

Terdaftar pertama kali di LPSE mana ?.
bapak/ibu bagaimana cara menganti E-mail dgn ID perusahaan?mohon bantuanya.
Silahkan datang ke LPSE tempat Perusahaan Bapak/Ibu pertama kali mendaftar dan sudah teraktivasi
maaf pak bagaimna klau lupa pasword user id dan email perusahaan
Maaf Ya, Ini Perusahaan apa Yaa. Coba lihat No. NPWP nya ......
ass mohon maaf pak saya sudah mendaftar di lpse tapi waktu mendaftar belum perna login terus pasword user id dan pasword email perusahaan saya hilang dan lupa mohon petunjuknya .terima kasih
Maaf Ya, Ini Perusahaan apa Yaa. Coba lihat No. NPWP nya ......
ass..mohon maaf pak,kami dr pt.angkasaraya nusantara mau infokan tntng email yg seblmnya pt.angkasarayanusantara@yahoo.com di ganti dgn email skrg. pt.angkasaraya_nusantara@yahoo.co.id trmksh.
Yth,

PT. Angkasaraya nusantara terdaftar dan teraktivasi di LPSE mana ???.
ass.mohon maaf pak sblmnya mau info tntng email ini pt.angkasarayanusantara@yahoo.com tidk dpt mnerim email msuk dr lpse mn pun oleh krn itu kmi gnti dgn email bru ini.pt.angkasaraya_nusantara@yaho
Yth,

PT. Angkasaraya nusantara terdaftar dan teraktivasi di LPSE mana ???.
Kami sudah daftar online dan verifikasi di LPSE LKPP. Namun untuk tahap aktivasi agregasi INAPROC tidak ditemukan window untuk aktivasi. Itu kenapa ya? Apakah butuh waktu menunggu?
Kalau daftar ke LKPP silahkan ditanyakan ke Verifikator
Selamat Siang.mohon petunjuk perusahaan saya sudah terdaftar di LPSE tapi tidak semua LPSE bisa saya buka, padahal ID dan Password nya sama. Tks
Terdaftar pertama kali dan sudah terverifikasi di LPSE mana ?.
Mohon petunjuk ingin ke luar dari keikutsertaan penyedia jasa sistem LPSE di kementrian perindustrian.
Yth Bapak/Ibu

Maaf, maksudnya ingin menghapus User ID ?. Kalau User ID tidak boleh dihapus dari Sistem.   
saya lupa paswood lpse saya. bagaimana caranya supaya saya bisa mask lagi ?
Bapak/Ibu gunakan fitur Lupa Password.
Yth kami dari cv lira raja utama, mohon dikirim pasword perusqahaan kami untuk dapat mendaftar ke sikaplkpp tx
cv lira raja utama teraktivasi di LPSE DPR RI, silahkan cek/reset password ke LPSE DPR RI.
Mengapa kami tidak bisa login di LPSE Kemenperin, selalu muncul PreparedStatementCallback; SQL [UPDATE rekanan SET, Mohon pernjelasanya?
Bapak/Ibu terdaftar di LPSE mana ?.
Kenapa saya tidak bisa merubah password di lpse saya? setiap saya ingin merubah keluar bacaan seperti ini GET http://www.inaproc.lkpp.go.id/agregasi/adprest/update-pass?q=p8MWmpFD0EkSTl53MEwYKvYZNvYII
Bapak/Ibu terdaftar di LPSE mana ?, No. NPWP nya berapa ?.
bisa kah kita punya perusahaan dijakarta timur ikut lpse di papua gimana cara mendaftarkannya...(hard copy bisa dikirim via pos ga?)
Silahkan hubungi LPSE Papua
Saya lupa User ID bisa saya dibantu?
No. NPWP Perusahaan Anda ?.
KepadaYth :Bapak/IbuSaya sebagi suplayer ingin ikut serta dalam pengadaan di kemenprin,untuk dana bantuan yang sifatnya pengadan secara manual.kami minta info cara mengikuti pengadaan tersebut
Lihat di Bagian Special Content "Petunjuk Penggunaan Aplikasi SPSE V3.6.0 (Penyedia)"
bagaimana jika lupa user id, password, dan email yang didaftarkan di lpse. apakah harus mendaftar seperti pertama kali?
Lakukan Reset Password menggunakan Fitur Lupa Password
Yth Bapak/IbuMohon penjelasannya kami akan mengganti user name pada sistem eproc yang sebelumnya. bagaimana kah caranya? terimakasih.
User ID tidak bisa diganti
Setelah lolos klarifikasi data dan bisa log in ke LPSE, saya ingin melakukan Agregasi Inaproc namun halaman agregasi tidak muncul.Mohon bantuannya.
Maaf, Bapak/Ibu Terdaftar di LPSE mana ?
kenapa merubah data di data penyedia dari perusahaan pusat ke cabang tidak bisa. dan kenapa mau masukin akta perubahan terakhir dan uplod berkasnya tdk bisa? ini sdh berlangsung seminggu lebih..
Silahkan untuk merubah Data Penyedia di LPSE Kemenperin.
gimana caranya mengganti pasword
Lihat di Bagian Special Content "Petunjuk Penggunaan Aplikasi SPSE V3.6.0 (Penyedia)"
gmana caranya ganti pasword
Lihat di Bagian Special Content "Petunjuk Penggunaan Aplikasi SPSE V3.6.0 (Penyedia)"
saya sudah verifikasi berkas, dan dinyatakn lengkap, trus saya d suruh login untuk aktivasi, itu loginnya dmna ya
Bapak/Ibu terdaftar di LPSE mana ?.
Apakah merubah badan usaha dari CV ke PT juga merubah kepesertaan di LPSE? kalau berubah bagaimana caranya? trims
Bapak/Ibu terdaftar di LPSE mana ?. Silahkan tanya ke LPSE yang Terdaftar pertama kali .
Bagaimana cara untuk merubah password??????kami sdh beberapa kali mencoba untuk merubah pasword LPSE namun tidak bisa dilakukan selalu muncul error 500
Bapak/Ibu, silahkan lihat Special Content "Petunjuk Penggunaan untuk Penyedia"
saya sudah coba beberapa kali mengganti password tapi ga bisa, gimana caranya mengganti password ?
Bapak/Ibu bisa Login atau ndak ?.
kepada bapak/ibu saya sudah mendaftar online, bisa tidak kirim berkas melalui email untuk kepentingan verifikasi?terima kasih
Berkas harus dikirim ke LPSE tempat Bapak/Ibu mendaftar.
Tidak dapat Log IN, di lpse lain bisa ? ID : METAFORMA, NPWP : 01.118.819.0-429.000 email resmi kami pt.metaforma26@gmail.com
Sudah kami jawab via yahoo mail